Karang Lansia Desa Mengwi Laksanakan Rapat Rutin

  • 20 Mei 2019
  • Dibaca: 56 Pengunjung
Karang Lansia Desa Mengwi Laksanakan Rapat Rutin

Pada hari Sabtu 18 Mei 2019 karang Lansia Desa Mengwi melaksanakan rapat di ruang rapat kantor Desa Mengwi. Rapat dihadiri oleh Ketua Karang Lansia I Made Rasmen dan segenap anggota lansia dari seluruh banjar di Desa Mengwi. Setiap banjar diwakili oleh 4 orang Lansia.

Sebelum acara dimulai, peserta melaksanakan absensi terlebih dahulu.  Pukul 13.00 wita rapat dimulai dan dibuka oleh pengurus Karang Lansia I Ketut Sumarjaya. Dalam sambutannya, I Ketut Sumarjaya menyampaikan pokok bahasan yang akan  didiskusikan. Salah satu kegiatan yang akan direncanakan kedepan adalah Tirta Yatra. Tirta Yatra akan dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan spiritual yang akan mendatangi Pura-Pura untuk memohon keselamatan. Selain membahas Tirta Yatra., dalam rapat juga dilaksanakan pengukuran baju seragam.

Menurut Ni Putu Arsini salah satu pengurus lansia mengatakan bahwa ke depan Karang Lansia Desa Mengwi juga akan melaksanakan senam lansia tk. Desa. "Nanti karang Lansia Desa akan mendatangkan pelatih untuk senamnya. Setelah mampu, Karang Taruna Lansia akan melatih lansia yang ada di masing-masing Banjar", katanya.(kim12/akz)

  • 20 Mei 2019
  • Dibaca: 56 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita