KTWM rancang Bakti Sosial Jilid 2 untuk Panti Asuhan

  • 01 Juni 2020
  • Dibaca: 78 Pengunjung
KTWM rancang Bakti Sosial Jilid 2 untuk Panti Asuhan
Desa Mengwi,
Bertepatan di penghujung bulan Mei (31/5) Karang Taruna melaksanakan Rapat dengan agenda kegiatan Bakti Sosial Panti Asuhan Jilid II  sekaligus juga dilaksanakn arisan antara pengurus di Kantor Desa Mengwi. Dalam pelaksanaannya rapat dilakukan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Rapat dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Wiratama Mandala Desa Mengwi I Ketut Gede Mardika, SH. 
 
Arisan dilaksanakan di awal sebelum agenda rapat di mulai. Rapat di buka pada pukul 10.00 wita. Dalam sambutannya Ketua KTWM I Ketut Mardika memaparkan kriteria panti asuhan yang nantinya akan di jadikan tempat untuk melaksanakan Bakti Sosial. "Panti Asuhan yang nanti akan kita jadikan tempat untuk melaksanakan kegiatan kita saya harap benar-benar diseleksi dengan cermat agar tepat sasaran. Kita laksanakan kegiatan di Panti asuhan yang kondisinya benar-benar membutuhkan bantuan", paparnya. 
 
Dalam sesi diskusi akhirnya di tentukan Panti Asuhan yang di kunjungi nanti bertempat di Gianyar. Sedangkan waktu pelaksanaanya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2020. Salam Aditya Karya Mahatvayodha (salam kesetiakawanan sosial). Akz/kim12
  • 01 Juni 2020
  • Dibaca: 78 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita